KOMPARASI.ID – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Suzuki Nengga Pratama Internusa Gorontalo menggelar acara spesial bertajuk “Lomba Mewarnai Anak Suzuki” pada Sabtu, (17/2/2024).
Acara yang diselenggarakan di lantai dua McDonald’s Kota Gorontalo itu diikuti oleh puluhan anak-anak dari berbagai usia.
Peserta lomba mewarnai tidak hanya terdiri dari anak-anak dari keluarga pelanggan Suzuki, tetapi juga masyarakat umum yang turut meramaikan acara tersebut,
Melalui kompetisi ini mereka melihat inisiatif positif dari Suzuki Nengga Pratama Internusa dalam mempererat hubungan dengan pelanggan, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak-anak di lingkungan sekitar.
Dalam suasana yang penuh keceriaan, para peserta mendapat kertas dan alat mewarnai untuk mengekspresikan kreativitas mereka.
Menariknya, beberapa pelanggan Suzuki Nengga Pratama Internusa juga mengajak anak-anak mereka untuk berpartisipasi dalam lomba mewarnai ini.
Mereka menganggap acara ini sebagai kesempatan yang baik untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga sambil menikmati momen berharga bersama.

Karlina Ibrahim, orang tua dari Raiza, salah satu peserta, mengatakan sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini bersama anak-anak.
Selain bisa mengekspresikan kreativitas mereka, juga bisa menikmati waktu berkualitas bersama sebagai keluarga. Terlebih, paling berkesan karena tempatnya nyaman.
Dari Lomba-lomba yang diikuti Raiza, sejauh ini, ia sudah mulai berkembang dari sisi mewarnai dan cara menggambar.
Dirinya juga berharap Suzuki Nengga Pratama Internusa dapat menggelar berbagai event kedepan untuk pengembangan anak-anak usia dini, agar lebih akrab di masyarakat.
Muhammad Abdy, PIC Marketing & TFT Suzuki Nengga Pratama Internusa mengatakan, Tidak hanya hadiah jutaan rupiah yang menjadi daya tarik utama, tetapi juga pemberian sertifikat bagi semua peserta sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka.
Program lomba mewarnai ini dalam acara spesial weekend yang dikhususkan pesertanya dari beberapa sekolah serta turut mengundang anak-anak dari konsumen .
Hadiahnya pun jutaan rupiah, dan bagi peserta yang mengakui semua mendapatkan hadiah dan piagam penghargaan.
Para orang tua turut memberikan dukungan penuh kepada anak-anak mereka, karena yang terpenting adalah pengalaman berharga yang didapatkan anak-anak dalam mengasah kreativitas dan keterampilan mereka. (Adv)














