BRI Gorontalo berikan Hak Jawab Soal Nasabah yang Dirugikan Minta DPRD Memediasi Persoalan

Keterangan : Kantor BRI Cabang Gorontalo (foto : 2pos)
Keterangan : Kantor BRI Cabang Gorontalo (foto : 2pos)

KOMPARASI.ID, Gorontalo – Menanggapi berita mengenai Nasabah yang Dirugikan Minta DPRD Gorontalo Memediasi Persoalan dengan BRI pada 31 Oktober 2024.

Pemimpin Cabang BRI Gorontalo, Ryan Raharja Kosasih, menyampaikan hak jawab sebagai berikut:

1. Uang yang bersangkutan tidak raib, melainkan telah terjadi transaksi yang sah dan valid melalui akun mobile banking yang bersangkutan.

Baca Juga :  Pedagang Cemas, Pasar Rakyat Liluwo Sepi Pembeli

2. BRI telah bertemu dan menjelaskan terkait hal tersebut kepada yang bersangkutan.

3. Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dan tata kelola yang baik sesuai peraturan yang berlaku

l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *