BRI Gorontalo berikan Hak Jawab Soal Nasabah yang Dirugikan Minta DPRD Memediasi Persoalan

Avatar
Keterangan : Kantor BRI Cabang Gorontalo (foto : 2pos)
Keterangan : Kantor BRI Cabang Gorontalo (foto : 2pos)

KOMPARASI.ID, Gorontalo – Menanggapi berita mengenai Nasabah yang Dirugikan Minta DPRD Gorontalo Memediasi Persoalan dengan BRI pada 31 Oktober 2024.

Pemimpin Cabang BRI Gorontalo, Ryan Raharja Kosasih, menyampaikan hak jawab sebagai berikut:

1. Uang yang bersangkutan tidak raib, melainkan telah terjadi transaksi yang sah dan valid melalui akun mobile banking yang bersangkutan.

2. BRI telah bertemu dan menjelaskan terkait hal tersebut kepada yang bersangkutan.

3. Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dan tata kelola yang baik sesuai peraturan yang berlaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *